Ads 468x60px

Rabu, 07 Juni 2017

Sanggar Rias Pengantin

TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN MEMAKAI JASA RIAS PENGANTIN KAMI DALAM MENITI HARI BAHAGIA ANDA. SALAM ….SANGGAR RIAS PENGANTIN MUTIARA SALON.


Baiklah dalam rangka mengembangkan bisnis keluarga, hehe ..Selamat datang di Mutiara Salon, Mutiara salon merupakan Sanggar Rias Pengantin berbagai adat tradisi di indonesia terutama upacara adat tradisi Sunda yang bisa kami tangani,  bagi yang membutuhkan harga paket hemat dengan kualitas yang tidak kalah dibandingkan dengan harga yang mahal kami siap membantu, dan bagi anda yang mengutamakan kualitas kami siap berikan yang terbaik dengan harga yg pantas diberikan sesuai kualitas yang diharapkan.

Mutiara Salon memberikan pelayanan berupa paket tata rias pengantin adat & modifikasi, dekorasi pelaminan, upacara adat khususnya upacara adat Sunda, Photo & Video. Selain itu bagi anda yang ingin menyelenggarakan acara selain pernikahan Mutiara Salon juga menyewakan tenda, kursi, peralatan pesta, kostum wisuda, acara ulang tahun serta hiburan. Mutiara Salon selalu mengutamakan kepuasan customer dan hubungan jangka panjang yang bisa dibina dengan memakai jasa kami.

Jika anda ingin hari pernikahan anda menjadi moment yang penuh kesan dan tak pernah di lupakan yang selalu menjadi kenangan terindah, jangan ragu kontak kami untuk menggunakan pelayanan Mutiara Salon.

Mutiara Salon hadir untuk anda yang mengutamakan kualitas dan kepuasan yang tiada tara.
Penyelenggara Rias Pengantin, Dekorasi Pelaminan Semua Adat Propinsi Di Indonesia
Jl. Aria Janggala, Dsn Desa Baregbeg Rt.04 Rw. 06 Baregbeg Ciamis, Jawa Barat. 

Phone : 085223999515

PIN BB 5A3766C8

Email: Mutiarasalon@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates